WAHANA

Sijago Merah Lahap Satu Buah Rumah Hingga Ludes

80
×

Sijago Merah Lahap Satu Buah Rumah Hingga Ludes

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 469
0 0
Read Time:48 Second

MURATARA-Suararakyatnews

Satu buah Rumah Panggung milik Nawawi tepatnya di Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara Ludes dilahap si Jago Merah (27/1).

Kejadian terjadi kisaran pukul 10:00 Wib waktu setempat, diduga penyebab terjadinya kebakaran berawal dari konseleting listrik, hingga api membesar dan menghanguskan rumah yang terbuat dari papan dan kayu milik Nawawi (50). Api berhasil dipadamkan oleh Tim Damkar hingga proses pendinginan selesai pada pukul 16:00 Wib oleh Pemadam Kebakaran Musi Rawas Utara.


Menurut Saksi mata percikan api terlihat dari didalam rumah Nawawi, “tadi pagi kelihatan ada percikan api, kami langsung lihat dan berusaha memadamkannya. Namun,¬† karena rumah tersebut terbuat dari papan dan kayu sulit untuk kami padamkan” ungkap Ijun

Pasca api dipadamkan Wakil Bupati (Wabup) Muratara  Devi Suhartoni, mendatangi keluarga Nawawi. Kedatangan wabup ini disambut baik oleh warga setempat.

Atas musibah ini Devi menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban, beliau juga berjanji akan mengikut sertakan Nawawi untuk dapat program bedah rumah. (Supriyadi)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */