WAHANA

Jauhnya Gedung TK Dibangun

78
×

Jauhnya Gedung TK Dibangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 508
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

​MURATARA-Suararakyatnews

Gedung TK yang baru selesai dibangun sekarang jadi pembicaraan Masyarakat dengan jauhnya jaraknya dari Pemukiman warga.


Bangunan TK terletak sekitar 1,5Km dari Perkampungan,  TK yang belum mempunyai Nama ini tepatnya terletak di Kampung Baru.Bangunan dengan menggunakan Dana Desa (DD) Angaran 2016 ini masih menumpang di tanah milik Kepala Desa setempat.

Sangat disayangkan Gedung TK sebagus ini dibangun jauh dari Kampung, bangunan yang berukuran 6×4 satu atap ini terlihat menyendiri. Masyarakatpun  bertanya-tanya kapan TK di Desa Beringin Sakti ini siap dipakai dan siapa Pengurusnya.

Saat dibincangi Suararakyatnews (24/01) Lismawaro selaku Kepala Desa mengatakan,”setelah siap nanti  kita urus  ke Kecamatan untuk menentukan siapa Pengurus TK  di Desa Beringin Sakti Kec. Rawas Ilir ini” Pungkasnya


Masyarat yang enggan disebutkan namanya, mengatakan”kenapa TK yang dibangun dengan Dana Desa (DD) tidak dibangun dekat SD saja, masih banyak tanah SD yang kosong  dari pada di sebrang bertempat di Dusun Baru, apalagi jauh dari rumah warga”. Pungkasnya

Lismawaro melanjutkan” rencananya dulu  sebelum dibangun tempat tanah saya, memang mau dibangun dekat SDN Beringin Sakti  tapi tidak diizinkan oleh Kepala Sekolah, dikarenakan anak murid banyak yang nakal takutnya terganggu untuk anak TK.” tutupnya. (Charles)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */