WAHANA

48 Pengawas TPS Air Hitam Di Lantik

89
×

48 Pengawas TPS Air Hitam Di Lantik

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 527
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-suararakyatnews

Pengawas TPS se-Kecamatan Air Hitam Senin, 23 Januari 2017 sukses dilantik, acara berlangsung di Aula Kantor Panwascam, yang dihadiri semua Angota Panwascam dan peserta pengawas TPS Sekecamatan Air Hitam. Sebanyak 48 Panwas TPS diambil sumpah oleh Ketua Panwas Kecamatan Armanto, dengan didampinggi Ketua PPK Kecamatan Ade Azuma (sadex) serta pimpinana SDM/ Organisasi Hardiansyah dan Pimpinan Pelangaran Idham Holid, sebelum pelaksanaan sumpah dibacakan. 


Keputusan Ketua Panwascam Kecamatan  tentang penetapan 48 anggota di masing-masing PTPS terdiri dari 9 Desa se Kecamatan Air Hitam yakni desa Lubuk Kepayang, Desa Baru, Desa Semurung, Desa Jernih, Desa Lubuk Jering, Desa Pematang Kabau, Desa Bukit Suban, Desa Mentawak Baru serta Desa Mentawak Ulu.

Sumpah janji Anggota PTPS dihadiri oleh, seluruh Angota Panwascam, Muspika Desa dan PPL. Sumpah janji dibacakan oleh Ketua Panwascam Armanto dengan diikuti oleh semua Anggota PTPS, dilanjutkan penandatananganan Berita Acara diwakili oleh Yoyok.



Dalam pidato arahan Ketua Panwascam Armanto menghimbau kepada seluru Angota PTPS agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta mematuhi UUD yang telah di atur di Negara kita Indonesia, serta tetap menjaga netralitas kita selaku Pihak Peyelengara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun tahun 2017.



Setelah acara sumpah janji selesai dilanjutkan dengan bintek dengan narasumber dari Panwascam,  dan PPK Kecamatan serta di akhiri dengan ramah-tama (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */