Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Rumah Warga Ludes Terbakar

Page Visited: 313
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-suararakyatnews

Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Mandiangin, Kali ini tepat nya di Desa Taman Dewa, Satu unit rumah rata dengan tanah setelah di lahap si Jago Merah, Kebakaran terjadi tepat pada pukul 22,30 wib waktu setempat (14/1) saat pemilik rumah sedang tertidur lelap.

Saman selaku pemilik rumah mengatakan “ketika terbangun melihat kondisi api sudah membesar lalu saya meminta pertolongan kepada warga, namun api tak kunjung bisa di padam kan malah makin membesar dan menghanguskan seluruh bagian rumah”.

Menurut keterangan warga Cek Anda dan Kus untuk sementara tidak satu harta bendapun yang ada di dalam rumah yang bisa diselamatkan semuanya ludes terbakar, kami sudah bahu-membahu untuk memadamkan api namun tidak berhasil.

Ketika ditanyakan sumber datangnya api, menurut pengakuan mereka sehubung dengan matinya listrik tadi malam pemilik rumah memakai lilin untuk penerangan dugaan sementara api lilin yang menyala di atas lemari dapur.

Pantauan suararakyatnews dilokasi kejadian terlihat H. Saman duduk lesu menyaksikan warga yang lagi bahu-membahu membersihkan sisa bangunan rumahnya yang  terbakar.

turut hadir juga Kepala Desa Taman Dewa Saipul Adri ditengah warga yang lagi membersihkan puing-puing bangunan yang terbakar. (Andra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: