space
WAHANA

Zikir Akbar Bersama Ustadz Arifin Ilham

43
×

Zikir Akbar Bersama Ustadz Arifin Ilham

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 549
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

SAROLANGUN-suararakyatnews

KH. Arifin Ilham bersama Ce-Hilal & Para Pengasuh Pon-Pes Kab. Sarolangun

Ribuan Pendukung Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra Dan H. Hilal Latil Badri   mengikuti zikir akbar yang digelar di Lapangan Sriwijaya Kabupaten Sarolangun yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Arifin Ilham Pendiri Majelis Taklim Az-Dzikra, Sabtu (14/01)

Drs H.Cek endra Dalam Sambutannya mengatakan “Zikir akbar ini digelar agar proses pemilihan kepala daerah 2017 mendatang di Kabupaten Sarolangun berlangsung dengan Damai.

Para ibu-ibu Majlis Taklim Peserta Zikir Akbar

Ribuan Massa Pendukung dari berbagai usia sangat antusias mengikuti zikir akbar tersebut. Seluruh Jamaah Zikir terlihat khusuk dan larut dalam zikir yang dipimpin oleh ustaz pendiri Majelis Taklim Adz-Dzikra, Muhammad Arifin Ilham dari Jakarta.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman bersama Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun

Acara Zikir Akbar itu juga dihadiri sejumlah Partai Pengusung Salah satunya Sekjen Partai Amanat Nasional Divo Ilham, Ketua DPW Jambi Partai Nasdem H. Agus Roni , dan sejumlah Partai Pengusung lainnya.  Siapapun yang akan memenangkan pertarungan  dalam memperebutkan kursi Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun 2017 -2022. para calon kepala daerah dan pendukung nya diharapkan dapat saling menghargai dan selalu menyelesaikan masalah dengan cara Damai. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */