Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Masyarakat Desa Suka Menang Terjangkit Penyakit Gatal

Page Visited: 359
0 0
Read Time:42 Second

MURATARA-suararakyatnews

Masyarakat Sungai Pusan Kampung Lima Desa Suka Menang Kecamaran Karang Jaya Kabupaten Muratara terjangkit penyakit gatal-gatal setelah mandi di sungai Pusan.

Lembaga Perlindungan Anak Pusat Pelayanan Terpadu Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kabupaten Muratara Rudi Hartono, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat hari Rabu  (11-01-2017) langsung proscek kelapangan untuk melihat langsung terhadap masyarakat dan anak-anak yang terjangkit penyakit gatal-gatal tersebut.

Setelah dicek Rudi Hartono membenarkan adanya beberapa anak dan orang tua yang mengalami penyakit kulit yang menyerang mereka, setelah mengambil keterangan-keterangan dari masyarakat hal tersebut terjadi setelah mandi di Sungai Pusan yang berada di Kampung tersebut.

Saat di konfirmasi Rudi Hartono menjelaskan, “Saya akan melakukan kordinasi kepada Dinas Kesehatan dan Instansi terkait agar mereka yang terkena penyakit tersebut dapat segera teratasi dan mendapatkan pertolongan secara medis yang lebih baik” ujarnya (Supriyadi/Jemi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: