PENDIDIKAN

Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Sarolangun

36
×

Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 700
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN. suararakyatnews

Senin (9/1/17). SLBN Sarolangun memakai lokal baru yang telah di bangun oleh Pemerintah pada  Agustus 2016 lalu, dengan 80 orang siswa dan 17 orang Guru dari SD hingga SMA. Yubarizon, S.Pd Selaku kepala SLBN Sarolangun melalui guru Riky Irwansyah, S.Pd mengatakan “Dengan adanya pertambahan Lokal Baru para Murid bisa lebih giat lagi untuk belajar. harapan kami sebagai guru, “Dengan tambahan Lokal Baru agar Masyarakat Sarolangun meningkat jumlah anak Bersekolah, dan jangan malu untuk belajar di SLBN sarolangun, kami para guru siap untuk mendidik yang lebih baik. Ungkap nya.

Nuraini (43) salah satu Wali Murid, mengatakan “kami merasakan banyak nya perubahan dan kemajuan yang lebih baik dengan anak kami, sejak bersekolah di SLBN kami merasa terbantu untuk masa depannya”.

Riky Irwansyah, S.Pd (25) Melanjutkan. NUR ELVI LAILI alumni SLBN Sarolangun pernah Juara Renang  PARALIMPIC yang setara dengan PON di Tahun 2016 mendapatkan perunggu di Jawa Barat, sebagai perwkilan  Provinsi Jambi. Harapan kami agar pemerintah dapat memperhatikan siswa yang telah lulus dari SLBN Sarolangun, untuk bisa di tempatkan/ di beri pekerjaan. (Charles)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */