DESA MEMBANGUN

Ikatan Muda Mudi Maur (IK3M) Adakan Perubahan Struktur Serta Sosialisasi Kepemudaan

79
×

Ikatan Muda Mudi Maur (IK3M) Adakan Perubahan Struktur Serta Sosialisasi Kepemudaan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 558
0 0
Read Time:58 Second

Suararakyatnews.com-MURATARA

Dalam rangka Perubahan Struktursekaligus Sosialisasi Kepemudaan Maur IK3M gelar acara. Dilaksanakan Pukul 14.30 wib, Sabtu (7-1-2017), acara dihadiri Anggota DPRD Muaratara Muhammad Ruslan, Kepala Desa Maur Lama Misbah, Kepala Desa Maur Baru yang diwakili oleh Ketua Karang Taruna. Juga tampak hadir Ust. Zulkifli, L.SI, di Gedung MAURY SMART COURSE Maur Baru.

Dalam acara ini para pemuda-pemudi Desa Maur memberikan usulan seperti membuka Ruang Usaha untuk Pemuda/Pemudi, Pengadaan Peralatan Olahraga, Peralatan Robana, dan pembangunan agar nantinya ada kegiatan-kegiatan yang positif bagi para pemuda.


DPRD Muratara Muhamad Ruslan juga sangat mendukung kegiatan serta program positif yang dilaksanakan oleh IK3M dan beliau siap untuk mengadakan Alat Robana dan 10 buah bola kaki serta seragam IK3M.

Muhamad Ruslan juga sangat mendukung seluruh kegiatan yang diadakan IK3M, “saya siap mendukung, tetapi kita harus mendahulukan hal-hal yang dianggap lebih penting dan harus didahulukan karena mengingat semua membutuhkan dana” ujarnya.

Program kedepan Muhammad Ruslan ingin adanya pembangun Taman Hijau dan Taman Bermain Anak-anak sekalligus diterangi dengan lampu yang menggunakan tenaga surya dan dilengkapi dengan jaringan wifi.


Kepala Desa juga turut mendukung kegiatan IK3M yang bersifat positif ini. (Jemi/Supriadi).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */