DAERAH

Kabal PLN Ludes Sepanjang 6 KM

74
×

Kabal PLN Ludes Sepanjang 6 KM

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 509
0 0
Read Time:45 Second

Suararakyatnews.com-MURATARA

Kabal PLN Hilang sepanjang 6 Km sepanjang jalan menuju Desa Beringin Sakti. terjadi hilang nya kabal PLN sejak tahun 2015 kemaren. Selaku Kepala Desa Beringin Sakti Lis membenarkan hilangnya kabal PLN tersebut “hilang nya kabal sepanjang jalan menuju Desa Beringin Sakti saat ini yang tersisa hanya tingal tiang, di akhir tahun 2017Ā  ini akan diusahakan jaringan listrik dapat terwujud. Ungkap nya.

Beberapa orang warga Desa Beringin Sakti sudah setor 3 jt untuk pembayaran PLN pada tanggal 12/14 berharap jaringan listrik segera terealisasikan, namun hingga saat ini jaringan tersebut tak kunjung ada. Sundari warga Beringin Sakti mengungkapkan rasa kekecewaannya atas gagalnya jaringan PLNĀ  kekedesa mereka.


uang yang sudah disetor kami mintak di kembalikan jika PLN belum bisa menerangi rumah kami. Sebagai masyarakat kami sangat kecewa dengan terhentinya pembangunan jaringan listrik (PLN), dari tahun ke tahun hanya menunggu dan berharap desa kami bisa merasakan penerangan seperti desa lainnya. ungkapnya (Charles)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */