DAERAH

Acara Peringatan Hut Provinsi Jambi Ke-60

59
×

Acara Peringatan Hut Provinsi Jambi Ke-60

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 399
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi Ke-60 di Kabupaten Sarolangun di Pimpin Bupati Sarolangun Oleh Asisten I Sarolangun HAZRIAN. Juga turut hadir Polres dan Tni Sarolangun, Anggota DPRD Sarolangun, Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Pejabat Eselon dan Seluruh PNS serta Tenaga Pendidik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Upacara berlangsung di Lapangan Gunung Kembang kantor Bupati Sarolangun, Jum’at (6/1).

Peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Jambi merupakan peristiwa bersejarah bagi seluruh masyarakat Jambi. Upacara ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT atas apa yang telah di raih.

HAZRIAN menyampaikan Hari Jadi ke-60 Provinsi Jambi sebagai cermin, sejauh mana Jati Diri dan semangat kerja Anak Negeri guna meningkatkan daya saing Sumber Daya Manusia dan Infrastuktur Provinsi Jambi untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Serta meningkat kan Inprastruktur Kabupaten Sarolangun.

ā€œHari Jadi ini merupakan momen untuk memupuk semangat kebersamaan, persatuan dan semangat kerja serta peningkatan SDM Provinsi Jambi untuk menghadapi MEA, Dan Memperkuat Inprastuktur Yang ada di Kabupaten Sarolangunā€ ucap Hazrian


Semoga dengan peringatan Hari JadiĀ  Provinsi Jambi ke- 60, masyarakat Jambi dapat memaknai apa yang terkandung seperti mengingatkan kita kepada ajaran-ajaran kebaikan, nilai keikhlasan, makna perjuangan dan pengabdian anak negeri membawa eksistensi daerah kearah yang lebih baik dan maju, sejalan dengan cita-cita para leluhur terdahulu. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */