Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Dinas Kesehatan Berkunjung Kerumah Warga

Page Visited: 282
0 0
Read Time:45 Second

Suararakyatnews.com-MURATARA

DPRD Muratara Muhammad Ruslan, telah mengkonfirmasi pihak Dinkes supaya bergerak ke Muara Batang Empu untuk menangani pengobatan warganya.

Iswandi (36) warga Desa Muara Batang Empu Kecamatan Karang Jaya. Kabupaten Musirawas Utara. Saat ini sangat membutuhkan perhatian pemeritah mengingat kondisi ekonomi tidak mampu, sakit yang diderita sudah satu bulan lebih mengakibatkan tidak dapat bekerja mencari nafkah keluarganya. sedangkan istri DEVI (30) mengalami kelumpuhan 3 Tahun terakhir.

Setelah dikonfirmasi tugas tersebut dijalan oleh Dokter Kelvin yang telah berkunjung kerumah Iswandi (4/1) pukul 14.00 wib waktu setempat. Dokter Kelvin meminta agar bapak Iswandi dirawat di Puskesmas Karang Jaya untuk pengobatan yang lebih intensif.

Saat dibincangi suararakyatnews Anggota DPRD Kabupaten Muratara Muhammad Ruslan menjelaskan, “tahun depan kita butuh mobil Puskesmas keliling yang lengkap untuk menjemput bila terdapat hal-hal seperti ini, Bravo Muratara bangkit” ujarnya.

Dia juga mengatakan, “kita bangkit dan berjalan menjemput saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan”. tegasnya (Supriadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: