Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Persatuan Pemuda Singkut (PPS) Semakin Solid

Page Visited: 1435
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

ppsDalam menyambut tahun baru 2017 Persatuan Pemuda Singkut semakin solid dalam kebersamaan dan kekeluargaannya, itu semua dapat dilihat dari komunikasi dan kebersamaan yang tidak terputus ditambah lagi dengan makin banyak Anggota yang ingin menyatu dalam Organisasi ini.

Saat dibincangi suararakyatnews Agon selaku Sekretaris PPS mengatakan “Persatuan Pemuda Singkut adalah wadah pemersatu Pemuda wilayah Singkut Khususnya, untuk menjadi Satu Ikatan Keluarga dan akan lebih mengutamakan kepentingan bersama serta tidak memandang suku, ras dan agama. Bagi siapapun yang menyatakan sikap untuk bergabung maka satu keluarga bagi kami semua”.

Ditempat yang berbeda Aang Kunaepi selaku Ketua PPS mengatakan “memang kegiatan PPS saat ini belum seutuhnya berjalan layak mengingat minimnya Dana pengelolaan bahkan untuk memenuhi kebutuhan ID Card dan Baju Seragam kami masih merasa kesulitan. Namun itu semua tidak menyurutkan semangat kami untuk memajukan organisasi ini”.

Persatuan Pemuda Singkut salah satu organisasi yang baru berdiri di wilayah Singkut khususnya, namun banyaknya dukungan dari berbagai pihak membuat Anggota makin bersemangat. salah satu Dewan Penasehat Suyatno Hadiwibowo yang juga sebagai ketua Umum Partai PKPI Wilayah Jambi juga Tim Pemenangan Partai PKPI Wilayah Sumatera Bagian Barat mengatakan “Saya sangat mendukung Organisasi Pemuda ini bersedia dilibatkan demi untuk memajukan Organisasi ini dan Siap kapanpun dibutuhkan” Pungkasnya. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: