DAERAHWAHANA

Menjelang Pergantian Tahun Masyarakat Adakan Open Turnamen Sepeda Cross

79
×

Menjelang Pergantian Tahun Masyarakat Adakan Open Turnamen Sepeda Cross

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 439
0 0
Read Time:44 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

sepedaPuluhan peserta turnamen Sepeda Cross Open terbuka di-Kelurahan Sarolangun Kembang yang di selenggarakan di Lingkungan Masyarakat Pulau Pinang. rabu (28/12)

Hasil pantauan Suararakyatnews Tampak di arena Open Turnamen Sepeda Cross di penuhi oleh peserta  pengikut turnamen tersebut, tak hanya peserta turnamen, arena sepeda cross juga menjadi tontonan Masyarakat Pulau Pinang dan sekitarnya.


Awaludin selaku ketua pelaksana Open Turnamen Sepeda Cross mengatakan semua peserta yang ikut, bukan saja dari pulau pinang, akan tetapi peserta datang dari berbagai Daerah Kecamatan seperti, Sri Pelayang ,Tanjung Rambai , Sukasari, tampak pula dari Kecamatan Pauh, Batin VIII, Singkut dll. ujarnya

Sementara itu Lilis Suryani salah satu masyarakat dan juga Anggota Panitia Open Turnamen Sepeda Cross ini menjelaskan anggota yang ikut dalam turnamen ini mencapai 100 hingga 200 peserta .

Alhamdulillah semua peserta antusias mengikuti Open Turnamen Sepeda Cross ini. acara berjalan dengan lancar dan sukses. pungkasny. (Rahman)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */