Jumat, Januari 27Suara Rakyat News
Shadow

Bonus Mendali Popda Dicairkan

Page Visited: 290
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Suararakyatnews.com-Lubuklinggau

fathurrahmanSudah sekian lama menanti, akhirnya bonus mendali Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dicairkan Rabu (28/12) dikantor Dinas Pendidikan dan Budaya, Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.
Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya Kota Lubuklinggau melalui PPTK Kegiatan POPDA Fathur Rahman mengatakan, saya menyampaikan maaf atas keterlambatan pencairan bonus ini. Karena tidak ada maksud untuk memperlambat apalagi untuk tidak mencairkan. Sebab awalnya bonus ini tidak dianggarkan, tapi kami selaku Pihak Dinas berusaha untuk mengajukannya dianggaran perubahan. Dan Alhamdullilah disetujui, jadi saya harap kepada Atlit jangan melihat besar kecilnya nominal yang diberikan.
Untuk Medali Emas mendapatkan Rp. 500.000, Perak mendapatkan Rp. 400.000 dan Mendali Perunggu mendapatkan Rp.. 250.000, nominal ini tentunya akan dipotong pajak terlebih dahulu. Saya harap dengan diberikannya bonus ini, Atlit dapat lebih bersemangat lagi untuk latihan, supaya kedepan Kotingen Popda Lubuklinggau bisa naik peringkat teratas. jelas Fathur diruang kerjanya.

Sementara salah satu atlit dari cabang Olahraga Taekwondo yang mendapatkan Mendali Emas, Dinda Marsya mengatakan, tentunya saya sangat senang bisa mendapatkan mendali apalagi bonus. Saya sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan yang telah memberikan perhatian lebih terhadap kami selaku Atlit. Harapan saya Popda yang akan datang, bonus kami dapat dibesarkan lagi. Jika saya tidak lagi bermain diajang Popda, paling tidak Atlit yang berjuang nanti dapat lebih terpacu lagi motivasinya untuk mendapatkan mendali. jelas Dinda siswa kelas X di SMA Negeri 1 Lubukkinggau ini.
Ditempat terpisah pelatih sepak takraw Evrie Antonius menjelaskan, saya sangat mengapreisasi kepada pihak Dinas Pendidikan, yang sudah memberikan bonus kepada Atlit yang mendapatkan mendali. Ini bukan soal besar kecilnya nominal yang diterima, tapi ini merupakan suatu penghargaan bagi atlit.
Saya yakin Atlit pasti akan termotivasi untuk melakukan rutinitas latihannya, untuk lebih meningkatkan prestasinya.Dan saya sangat mengharapkan kepada Dinas Pendidikan, bagi Atlit yang berprestasi agar diprioritaskan juga pendidikan mereka.Supaya mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berprestasi.jelas pelatih.(ANTON).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: