space
WAHANA

Antusias Masyarakat Tak Terbendung Pelantikan Tim CE-HILAL Di Kecamatan Mandiangin

51
×

Antusias Masyarakat Tak Terbendung Pelantikan Tim CE-HILAL Di Kecamatan Mandiangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 466
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

ce-hilalRibuan masyarakat yang hadir dalam acara Pelantikan Tim Laskar Pelangi dan Tim Srikandi untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Ce-Hilal di Kecamatan Mandiangin, minggu (25/12).

Acara bertambah meriah dengan di hadiri Artis KDI, Mahesa, Shamila dan Ayudia yang menyapa lautan massa dengan salam Dua Jari sebagai simbol mendukung Calon Nomor Dua CE-HILAL sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Periode 2017-2022.

Sementara itu, sambutan dari Sekjend Partai Amanat Nasional DIVO ILHAM juga mengajak Masyarakat Kecamatan Mandiangin untuk memenangkan Cek Endra-Hilal pada 15 Februari 2017 mendatang.

Dengan program yang jelas, dan juga sebagai calon yang sudah terbukti lima tahun kebelakang  membawa Sarolangun Maju dan sejahtera. Mari kita beri kesempatan untuk membangun Kabupaten Sarolangun yang lebih maju lagi. dihadapan lautan massa yang hadir. ujarnya

laskar-pelangiHasil pantauan suararakyatnews Calon Bupati dan wakil bupati DRS H. CEK ENDRA dan H. HILALLATIL BADRI  didalam orasi politik nya, tak mau meninggalkan kesempatan yang sangat berharga ini. pada 15 Februari 2017 nanti di kecamatan mandiangin harus menang mutlak nantinya.

Saya yakin dengan kebersamaan dan kesolidtan tim kita CE-HILAL di Kecamatan Mandiangin  ini kita yakin dan insyaallah menang telak, dengan Program P2DK Pemerataan Pembangunan Desa dari sektor hilir hingga hulu agar Sarolangun Berdaya Saing dari daerah luar dalam bentuk Perekonomian Rakyat. tutup CE-HILAL. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */