sliderWAHANA

Tak Terbendung Masa Pelantikan Tim Srikandi Dan Tim Perintis CE-HILAL di Kelurahan Sukasari

31
×

Tak Terbendung Masa Pelantikan Tim Srikandi Dan Tim Perintis CE-HILAL di Kelurahan Sukasari

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 401
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

tim-perintisPelantikan TIM SRIKANDI dan Tim Perintis Ce- Hilal di Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun (24/12) berlangsung sukses.

Tak hanya pelantikan Tim Srikandi dan Tim Perintis kedatangan masyarakat di Kelurahan Sukasari tampak membludak dan siap untuk memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 2 CE-HILAL.

srikandiDitengah keramaian, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRRD) Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi dari Partai Pengusung, juga mengajak masyarakat kelurahan sukasari untuk memenangkan Cek Endra-Hilal pada 15 Februari 2017 nanti.

Dengan program yang jelas, dan juga sebagai calon yang sudah terbukti berbuat akan membawa Sarolangun kedepannya lebih maju dan sejahtera. didepan Tim Srikandi dan Tim Perintis serta masyarakat Kelurahan Sukasari. Pungkasnya

Sementara DRS.H CEK ENDRA dan H .HILAL LATILBADRI, Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Nomor Urut 2, ini tak mau meninggalkan kesempatan yang sangat berharga ini. pada 15 Februari 2017 nanti di kelurahan sukasari harus menang mutlak nantinya.

Saya yakin dengan kebersamaan dan kesolidtan Tim Kita CE-HILAL di Kelurahan Suka Sari ini kita yakin dan insyaallah menang telak. ucap Cek Endra

Berdasarkan hasil Suararakyatnews ditempat pelantikan Tim Srikandi dan Tim Perintis di Kelurahan Sukasari tersebut, acara ini juga tampak meriah dengan dihadiri artis Ibu Kota Mahesa KDI Dan Syamila KDI. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */