WAHANA

Kapolres Sarolangun Buka Kapolres Cup Lomba Domino

90
×

Kapolres Sarolangun Buka Kapolres Cup Lomba Domino

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 42
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024 beragam kegiatan dilaksanakan pihak Kepolisian Resort Sarolangun diantaranya Pembukaan Lomba Domino Kapolres Cup pada Rabu (19/06/2024) malam bertempat dirumah Dinas Kapolres Sarolangun.

Lomba domino yang dimulai sejak pukul 20.30 Wib itu, dibuka langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK,M.SI.

“Selamat datang kami ucapkan kepada kita semua yang mengikuti Lomba Domino Kapolres Cup, untuk kita ketehui bersama bahwasanya tanggal 1 Juli setiap tahunnya di langsungkan hari Lahir Bhayangkara” Ujar Kapolres.

Ia menyebutkan kegiatan Kapolres Cup tersebut selain untuk memeriahkan Hari ulang tahun Bhayangkara yang Ke – 78 Tahun 2024, jugal mengedukasi dan mengajak kebersamaan baik dengan sesama personil maupun Masyarakat Sarolangun.

“Ini merupakan ajang silahturahmi, kiranya dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi kita semua, kami juga mohon maaf jika dalam penyambutan banyak kurangnya” Ujar Kapolres.

Sementara itu, Pj Bupati Sarolangun dalam kesempatan itu memberi ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 78. dirinya pun sangat bangga dengan kegiatan lomba domino Kapolres Cup tersebut “Saya ucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024, saya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini sangat baik untuk menjalin tali silahturahmi, saya merasa selama di Pimpinan Pak Kapolres, Forkopimda Sarolangun sangat erat sangat baik, intinya dengan adanya kegiatan ini mari kita jaga kekompakan kita bersama” Katanya.

Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu. Rindradi mengatakan Kegiatan Pembukaan Lomba Domino Kapolres Cup dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 itu juga dihadiri langsung PJ Bupati Sarolangun, Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc. Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari SE. Wakil Ketua PN Sarolangun, Novarina Manurung.SH, serta para PJU Pilres Sarolangun dan Forkopimda Sarolangun.

“Saat ini peserta yang telah mendaftarkan diri sebanyak +- 300 (tiga ratus) orang yang dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai sejak tanggal 19 Juni 2024 sampai dengan 21 Juni 2024.” Terang Rindradi. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */