WAHANA

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Sarolangun Adakan Lomba Menembak

229
×

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Sarolangun Adakan Lomba Menembak

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 126
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 78, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Polres Sarolangun, salah satunya kegiatan lomba menembak yang digelar dilapangan tembak belakang Mapolres Sarolangun yang dibuka langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, pada Jumat (14/06/2024) pagi.

Dalam kegiatan Lomba menembak tersebut, diikuti oleh 3 orang perwakilan masing masing, satuan dan gabungan seksi serta Personil Polsek jajaran Polres Sarolangun dengan materi pertandingan centre fire (Presisi 20 meter) dengan sasaran ring target dan Dueling Plate (Fun Game) dengan sasaran 3 plate dan 1 poper.

Pada materi centre fire (Presisi 20 meter) dengan sasaran ring target, Peserta dibekali 13 butir peluru, 3 peluru sebagai percobaan dan 10 tembakan penilaian dengan waktu 3 menit. Sedangkan materi Dueling Plate (Fun Game) dengan sasaran 3 plate dan 1 poper dengan jarak 15 meter, peserta berlari untuk mengambil senjata, dimulai dengan loading magazine 5 butir amunisi melakukan penembakan,

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si mengatakan, bahwa lomba menembak ini merupakan puncak dari pelaksanaan latihan rutin menembak yang dilakukan personil selama ini, untuk meningkatkan kemampuan Personil untuk melumpuhkan lawan dengan tepat sasaran.

‚ÄúKegiatan lomba menembak kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, sekaligus menilai kemampuan personil dalam menggunakan senjata Api dinas Polri, sebelumnya kita juga sudah melaksanakan latihan rutin menembak‚ÄĚ ujarnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */