POLITIK

Haji Hurmin Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Muara Limun

39
×

Haji Hurmin Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Muara Limun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 28
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban kebakaran di Desa Muara Limun Kecamatan Limun yang terjadi pada Senin (10/O6/2024) pagi, yang menghabiskan 3 unit rumah panggung semi permanen di Rt. 03 Dusun Muara limun dalam, bakal calon Bupati Sarolangun, Haji Hurmin pada Selasa (11/06/2024) turun langsung mengunjungi lokasi kebakaran.

Kedatangan Haji Hurmin yang saat ini menjabat ketua komisi III DPRD Kabupaten Sarolangun itu disambut antusias oleh Kades dan Tokoh masyarakat setempat.

Saat dikonfirmasi awak media, dirinya mengakui turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di RT 03, Desa Muara Limun  “Iya hari ini saya bersama keluarga kunjungi korban kebakaran kemarin, jujur kami prihatin kondisi korban, Alhamdulillah kehadiran kita disambut baik oleh Tokoh Masyarakat setempat,” Ungkapnya

Pada kesempatan itu, bakal calon Bupati Sarolangun ini, memberikan bantuan sembako dan bantuan lainnya kepada korban kebakaran, ia juga mendoakan serta memberikan semangat agar keluarga korban tabah atas kejadian yang menimpa. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */