POLITIK

Haji Hurmin Nyatakan Maju Di Pilkada Sarolangun

95
×

Haji Hurmin Nyatakan Maju Di Pilkada Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 45
0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Menjawab desakan banyak pihak agar dirinya maju pada Pemilihan Kepala Daerah Serantak 2024 mendatang, Haji Hurmin SE, yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Jambi terpilih pada Pileg 2024 lalu, akhirnya nyatakan maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Sarolangun periode 2024-2029.

Bertempat di kediamannya Desa Panti Kecamatan Sarolangun, Mantan Kades Panti sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sarolangun 3 Periode ini pada minggu (09/06/2024) menggelar Deklarasi pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Sarolangun yang dihadiri ribuan simpatisannya yang berasal dari 11 Kecamatan se- Kabupaten Sarolangun.

Selain itu tampak hadir, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arif, Ketua DPC PPP Kabupaten Sarolangun, Erick Abdullah S.Ag, para Caleg DPRD Sarolangun terpilih dari PPP diantaranya, Budi Handoko, Ahmad Jani, Nurdin, Siti Fatimah serta pengurus PPP se-Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya, Haji Hurmin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh sanak keluarga, sahabat, dan juga simpatisannya yang datang dari jauh untuk menghadiri Deklarasi dirinya, dalam kesempatan itu, dirinya mohon ijin dan juga dukungan penuh untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Sarolangun 2024-2029.

“Sayo Bismillah-kan maju menjadi Bupati Sarolangun, yang jelas tidak cukup sampai disini saja. mau jadi Bupati itu harus mendapat dukungan. tanpa dukungan kita semua menjemput harapan kita bersam-sama. saya rasa tidak mungkin,” ujarnya

Kepada para tamu yang hadir, Pria yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPW PPP Provinsi Jambi ini pun, mengajak para tamu yang hadir untuk sama-sama berjuang demi Sarolangun kedepan yang lebih maju, sesuai dengan tagline yang diusungnya yaitu Sarolangun MAJU  (Muda, Agamis, Jujur dan Unggul)

Sementara itu, M Fadhil Arif, dalam sambutannya mengatakan jika figur H.Hurmin merupakan orang yang tepat untuk memimpin Sarolangun. pasalnya sosok Haji Hurmin merupakan pejabat yang membangun kariernya dari bawah sehingga memiliki sifat Simpati dan Empati kepada orang lain.

“Bagaimana dia  merasa empati dan simpati kepada orang lain. Haji, (Hurmin) ini lengkap, pernah beli beras sendiri, pernah berhutang beras, pernah minta beras kepada orang lain, pernah juga memberi hutang beras kepada orang lain. dengan kata lain dia pernah merasakan semua apa yang dirasakan masyarakat,” Kata Fadhil Arif.

Ia juga berharap kepada keluarga, sabahat dan simpatisan dan Masyarakat Kabupaten Sarolangun memberi dukungan penuh untuk H.Hurmin, yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Sarolangun.

“Niat H Hurmin sudah bulat, bahwa dia akan berjuang habis-habisan sebagai pemimpin di Kabupaten Sarolangun. Supaya masyarakat Sarolangun, sehat semua, cerdas semua, dan orang Sarolangun sejahtera semuanya,” Timbalnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */