WAHANA

KPU Batanghari Audiensi Bersama DPD JOIN Batanghari

365
×

KPU Batanghari Audiensi Bersama DPD JOIN Batanghari

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 246
0 0
Read Time:53 Second

BATANGHARI, Suararakyatnews.com,

Pada Senin, 3 Juni 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari mengadakan Audiensi Bersama dengan Pengurus serta anggota DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Batanghari. Acara tersebut berlangsung di Cafe Seduhan Sungai Bujang, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, pada pukul 14.00 WIB.

Azwar, Ketua JOIN Batanghari, menyampaikan bahwa JOIN telah hadir dalam waktu yang lama, namun kehadiran mereka pada kesempatan ini adalah dengan kepengurusan baru setelah periode sebelumnya berakhir. “Ini adalah Kepengurusan JOIN Batanghari yang baru, kami berharap terus menjalin sinergi yang baik antara KPU Batanghari dan kami,” ujar Azwar.

Sementara itu, Halim Perdana, Ketua KPU, mengucapkan terima kasih kepada DPD Join Batanghari atas kehadiran mereka dalam audiensi tersebut. Beliau menyatakan, “Kami mengundang rekan-rekan semua untuk menjaga reputasi baik KPU Batanghari serta terus berkolaborasi. Mari bersama-sama merespons isu-isu hangat yang ada di KPU Batanghari dengan bijak, dan kita hendaknya tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat merusak nama baik KPU Batanghari.”

Lebih lanjut, Ketua KPU menegaskan, “Kami senantiasa terbuka, Kami mengundang semua pihak untuk bekerja sama demi kelancaran proses pemilihan.” (Dedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */