POLITIK

Pastikan Maju Di Pilkada Sarolangun Aang Purnama SE, MM Kantongi Rekomendasi dari Partai Demokrat.

156
×

Pastikan Maju Di Pilkada Sarolangun Aang Purnama SE, MM Kantongi Rekomendasi dari Partai Demokrat.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 105
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Aang Purnama SE MM, Politisi muda yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sarolangun dipastikan maju sebagai calon Bupati Sarolangun di Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang, kepastian itu, setelah dirinya menerima Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat yang diterimanya pada Rabu (29/5/2024) di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta.

Rekomendasi diserahkan oleh Bappilu DPP Partai Demokrat, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Aang Purnama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Partai Demokrat yang telah memberikan rekomendasi kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan DPP Partai Demokrat yang telah memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati Sarolangun, saya selalu berkomunikasi dengan partai partai politik yang akan menjadi koalisi saya.” Ujarnya.

Diketahui sampai saat ini dirinya telah mengambil formulir pendaftaran di 5 Parpol sebagai calon Bupati.

“Kemarin saya daftar di NasDem, Partai PAN, Partai PKS, dan Partai PDI-Perjuangan dan Gerindra,” ujarnya

Selain mendaftar ke sejumlah parpol tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun itu, juga menyebut jika dirinya juga melakukan komunikasi dengan Golkar dan Gerindra yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju.

“Saya saat ini masih melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan beberapa parpol dalam rangka membangun koalisi bersama pilkada 2024. Do’akan semoga semuanya berjalan baik dan lancar,” tambahnya.

Selain berkomunikasi dengan partai politik, dirinya juga intens turun ke lapangan untuk merebut hati masyarakat termasuk menghadiri undangan masyarakat.

Ketika ditanya, terkait pasangan dirinya untuk maju dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Sarolangun tersebut, Aang Purnama mengaku belum berbicara banyak soal itu, masih melihat perkembangan dinamika politik kedepannya.

“Kalau komunikasi dengan para bakal calon kita tetap lakukan, bahkan sudah terjalin komunikasi politik. Kita lihat nanti perkembangan kedepan terhadap dinamika politik dan kita tetap melihat hasil survey dan diskusi politik terhadap pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sarolangun yang lain.” Tandasnya.

Dari peta politik di Kabupaten Sarolangun dapat dibagi menjadi tiga wilayah yaitu Hulu, Tengah dan Hilir, Aang Purnama sendiri merupakan satu satunya Balon yang berasal dari wilayah Hilir, tentunya akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Aang Purnama yang sudah 20 tahun di dunia politik tersebut. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */