WAHANA

Operasi Antik Siginjai 2024, Polres Sarolangun Amankan Dua Pemuda Positif Tes Urine

132
×

Operasi Antik Siginjai 2024, Polres Sarolangun Amankan Dua Pemuda Positif Tes Urine

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 80
0 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Polres Sarolangun Gelar Operasi Antik Siginjai 2024, yang dilaksanakan pada Minggu (26/05/2024) malam, pukul 00.15 Wib, dalam Operasi tersebut, pihak Kepolisian melakukan Razia di tempat Hiburan malam dan Hotel yang ada di Kecamatan Sarolangun.

Dalam Operasi yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Res Narkoba, IPDA Andhika Cesario Adjie, S.Tr.K, bersama personil yang terlibat operasi, berhasil mengamankan dua orang Pemuda masing-masing MF (33) warga Lamban Sigatal Kec Pauh dan A (46) warga Lamban Sigatal Kec Pauh  keduanya diamankan lantaran positif menggunakan Narkotika saat dilakukan tes urine disalah satu tempat karaoke.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, menyebutkan bahwa saat ini kedua pemuda yang terindikasi pemakai Narkotika telah dibawa dan diamankan oleh Sat Resnarkoba untuk dilakukan penyidikan.

“Benar tadi malam, tim mengelar Operasi di tempat Hiburan malam dan Hotel, dalam Razia tersebut, berhasil mengamankan dua pemuda yang positif tes urine memakai Narkoba, saat ini Keduanya telah dibawa ke Polres oleh Sat Resnarkoba” terang IPTU Rendradi.

Lebihlanjut disampaikannya,, bahwa salama 14 hari kedepan pihak Kepolisian akan mengelar Operasi Antik Siginjai 2024, dengan sasaran para pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Sarolangun. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */