WAHANA

Polres Sarolangun Lakukan Pengamanan Hari Raya Tri Suci Waisak

271
×

Polres Sarolangun Lakukan Pengamanan Hari Raya Tri Suci Waisak

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 138
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi Masyarakat yang merayakan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 B.E Tahun 2024 yang digelar di Vihara Singkut Dhammasavana Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan, pihak Kepolisian dari Polres Sarolangun bersama Polsek Pelawan Singkut, sejak Kamis (23/05/2024) pagi, menurunkan Personil untuk menjaga lancarnya kegiatan keagamaan tersebut.

Pengamanan yang berlangsung hingga Kamis malam oleh pihak Kepolisian itu, dipimpin oleh Kapolsek Pelawan Singkut, AKP Amran SH, terlihat juga Waka Polsek Pelawan Singkut, IPTU Dwi Joko, adapun sistem pengamanan yang lakukan dengan cara terbuka maupun tertutup.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI, melalui Kasi Humas IPTU Rindradi, kepada media ini menyebutkan bahwa pihaknya telah menyiapkan personilnya untuk diperbantukan melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan di wilayah Polsek Pelawan Singkut.

“Sehari sebelum pelaksanaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 B.E Tahun 2024, Kapolres Sarolangun, telah melakukan pengecekan langsung di Vihara Singkut Dhammasavana Desa Pematang Kolim, sehingga Polres sarolangun dapat memetakan situasi kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan Keagamaan tersebut, Polisi menjamin keamanan umat beragama untuk merayakan ibadahnya” Terang Rendradi pada Kamis (23/05/2024) malam.

Adapun Tema dalam perayaan hari Waisak kali ini Kesadaran Keberagaman jalan hidup luhur, harmonis dan bahagia dibimbing oleh Romo Landung Sudarwa dengan jumlah Jemaat sebanyak 20 Orang.(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */