WAHANA

Seorang Tahanan Langsungkan Pernikahan di Mapolres Sarolangun

348
×

Seorang Tahanan Langsungkan Pernikahan di Mapolres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 214
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Salah seorang tahanan Polres Sarolangun berinisial AI (40) warga Kabupaten Bungo terpaksa menikah dengan Perempuan pujaan hatinya berinisial R di Polres Sarolangun, pernikahan itu berlangsung di Masjid Asmaul Husna 99 Polres Sarolangun pada Rabu (15/05/2024) sore.

Pernikahan yang difasilitasi oleh Polres Sarolangun itu, atas permintaan pihak keluarga yang dihadiri oleh Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Rindradi, Kasat Tahti IPDA Khairul Anwar, SH, Kaur Bin Ops Satres Narkoba IPDA Andika, S.Tr.K, pihak keluarga kedua mempelai, penghulu dan sejumlah personil Polres Sarolangun.

Untuk diketahui, AI merupakan Tahanan Satuan Narkoba Polres Sarolangun bersama seorang temannya berinisial AW (47) warga Kabupaten Bungo, atas kepemilikan Narkotika jenis Pil Extasi yang ditangkap saat melintasi Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Jambi.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si, melalui Kaur Bin Ops Sat Resnarkoba IPDA Andika, S.Tr.K mengatakan bahwa Kepolisian wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan Haknya sebagai warga Negara.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar, kita selaku anggota Kepolisian wajib memberikan hak bagi setiap masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas termasuk melangsungkan pernikahan walaupun yang bersangkutan saat ini tersandung masalah hukum” terangnya.

Andika juga menambahkan, jika tersangka AI merupakan tahanan kasus narkotika jenis Extasi, ia dan rekannya diancam dengan hukuman diatas lima tahun penjara. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */