POLITIK

HM Madel-Nor Muhammad : Kami Tetap Solid

447
×

HM Madel-Nor Muhammad : Kami Tetap Solid

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 254
0 0
Read Time:2 Minute, 59 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode 2024-2029, Drs H Muhammad Madel dan H. Nor Muhammad Agus,SE.MM pada Rabu (08/05/2024) sore, secara bersamaan mengunjungi Posko pemenangannya di Tanjung Rambai.

Kedatangan keduanya secara mendadak tersebut, selain meninjau kesiapan tim dalam mengatur strategi pemenangan, sekaligus ngobrol santai dengan para simpatisan yang ada di Posko Pemenangan.

Ada yang menarik di Posko Pemenangan HM Madel – Nor Muhammad ini, sejak 6 bulan terakhir selalu menyediakan makan siang dan Kopi gratis bagi Masyarakat yang datang atau sekedar singgah mencari Informasi tentang Pasangan Calon.

“Kami sudah enam bulan menyediakan makan siang gratis” Terang Muslim Hamza.

Saat ditanya awak media, kedua bakal pasangan calon yang sama-sama berlatar belakang Birokrat ini dengan rama menjawab setiap pertanyaan Wartawan.

“Kalau kami berdua ini, sudah tahu dari mana kita akan memulai pembangunan Sarolangun ini, saya mantan Bupati Sarolangun, sedangkan Pak Nor Muhammad ini, hampir 39 Tahun di Pemerintahan” Ujar H.M Madel.

“Ada 4 Motto yang akan kita terapkan yakni, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas” Tandas H.M Madel.

Ia juga menyebutkan, bahwa motto yang sudah dituliskan itu, sebagai bentuk bukti nyata sewaktu dirinya menjabat sebagai Bupati Kabupaten Sarolangun pada saat itu, dan motto itu akan diterapkan lagi jika masyarakat kabupaten Sarolangun mempercayai meraka berdua duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.

“Motto kami merupakan bentuk dan bukti nyata jika kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin kabupaten Sarolangun ini. Yang jelas saya dulu sewaktu menjadi Bupati pertama Kabupaten sarolangun Motto tersebut telah saya jalankan,” sambungnya

“kalau seorang pemimpin itu bekerja tidak keras, tidak cerdas , tidak ikhlas serta tidak tuntas, maka pemimpin tersebut tidak akan memikirkan Masyarakat banyak dan dipastikan hanya memikirkan kepentingan pribadi atau kelompok saja,“ tandasnya

Menyikapi isu yang berkembang bahwa dirinya dianggap sudah tua (uzur) dengan tegas ia mengatakan bahwa usianya memang sudah tua, tetapi ia tidak pikun.

“Saya memang sudah tua, tahun ini usia saya 80 Tahun ya, tapi saya tidak pikun. Alhamdulillah kondisi saya sangat sehat, buktinya saya dipercaya menjadi Dewan penasehat Gubernur dari era Zumi Zola sampai era Gubernur Al Haris saat ini.” Tegas HM Madel.

Ditanya kenapa memilih H.Nor Muhammad Agus, SE.MM sebagai Wakilnya HM Madel, dengan tegas menyebutkan bahwa kretarianya sudah pas karena, H.Nor Muhammad merupakan pensiun dari Inspektorat Provinsi Jambi jadi sangat paham dalam hal Pengawasan dan pembinaan, apalagi H.Nor Muhammad Agus, merupakan putra asli Sarolangun, adek Kandung Hasan Basri Agus (HBA) mantan Bupati Sarolangun dan sekarang Anggota DPR RI dua Periode.

“Ini menepis isu yang selama ini berkembang, bahwa hubungan Madel dan HBA tidak bagus, buktinya kami (Madel-HBA) tetap solid.” Tutup HM Madel.

Senada dengan H.Nor Muhammad, SE.MM, dirinya menyebutkan sudah ada berberapa orang Bakal Calon Bupati Sarolangun yang melakukan komunikasi dengan dirinya, akan tetapi dirinya sudah membulatkan tekad tetap bersama HM Madel.

“Sudah ada berberapa orang calon Bupati menawarkan saya untuk mendampingi, tapi saya sudah tetapkan untuk tetap bersama Pak Madel, karena beliau sudah punya pengalaman sebagai Bupati” Ungkapnya.

“Kalau bicara keterwakilan, kan sudah pas. ada hulu ada hilir” Candanya.

Kepada awak media ini, H.Nor Muhammad menyebutkan bahwa saat ini, dirinya bersama HM Madel masih konsen membangun komunikasi dengan berberapa Partai Politik yang akan menjadi pengusung keduanya di Pilkada Serentak 2024 mendatang, terkait dirinya bersama HM Madel akan maju melalui jalur Independen, menurutnya semua dalam proses.

“Semua proses kami jalankan, dukungan langsung dari Masyarakat tetap jalan, pendaftaran ke Partai Politik juga dilakukan, sampai sejauh ini kita sudah ada tim di setiap Desa ya” Terang Nor Muhammad yang saat ini, menjabat sebagai ketua Koperasi Migas Provinsi Jambi ini. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */