POLITIK

Muhammad Fauzi Yang Pertama Ambil Formulir Di DPD PKS Sarolangun

263
×

Muhammad Fauzi Yang Pertama Ambil Formulir Di DPD PKS Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 153
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, mulai melakukan pembukaan pendaftran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sarolangun periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan 27 November 2024 ini.

Ketua DPD PKS Sarolangun, Fadlan Kholik ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Sarolangun ini, sesuai arahan DPP PKS sejak tanggal 29 April hingga 5 Mei 2024 mendatang.

“Ya, hari ini hari pertama pembukaan pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati/wakil bupati dan baru hari ini alhamdulillah pengambilan formulir pertama dari utusan kandidat bapak Ir H Muhammad Fauzi untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati,” kata Fadlan Kholik.

Saat ditanya soal adakah kriteria tertentu dari PKS untuk kandidat yang mendaftarkan diri ke PKS, ia menyebut pihaknya terbuka untuk semua kalangan dalam mendaftarkan diri ke PKS.

Termasuk hari ini terbuka dan dengan senang hati menerima tim utusan dari Ir Muhammad Fauzi untuk mengambil formulir itu, dan pihaknya mengucapkan terima kasih dari tim PKS.

“Dari semua itu, total berkas yang masuk kami menyerahkan ke DPW, DPP dan kandidat-kandidat yang masuk dalam penjaringan nanti akan dipanggil oleh tim independen juga nanti,” katanya.

Fadlan Kholik menjelaskan soal keputusan untuk menentukan arah dukungan PKS nantinya itu berdasarkan data-data yang masuk ke pihaknya.

“Tadi, itu bukan sekedar formulir tapi ada data-data yang kita minta, salah satunya data-data hasil survei dari kandidat tersebut survei sebelum menyatakan sikap maupun sebelum menyatakan sikap seperti apa,” kata Fadlan Kholik.

“Itu menjadi gambàran, nanti pertimbangan bagi partai menentukan dukungan kepada siapa. Intinya saat ini PKS terbuka untuk semuanya,” katanya lagi.

Pantauan lapangan saat itu, pengambilan formulir Ir Muhammad Fauzi sebagai bakal calon Bupati Sarolangun di DPD PKS Sarolangun ini diwakili oleh Direktur Media Centre Efendi Usman, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Sarolangun. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */