WAHANA

INFO BALIK MUDIK : Arus Balik Mudik di Sarolangun Terpantau Aman dan Lancar

185
×

INFO BALIK MUDIK : Arus Balik Mudik di Sarolangun Terpantau Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 109
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Untuk membantu kelancaran arus balik mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024, pihak Polres Sarolangun hingga H+6 tetap menyiagakan personil di Pos Yan/Pam yang berada diberberapa lokasi, pantauan awak media ini hingga Senin (15/04/2024) arus mudik balik yang melintasi kabupaten Sarolangun terpantau Aman dan Lancar.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya S. Ik, M. Si selaku Ka Ops Res Sarolangun melalui Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Bastari Yusuf S.H selaku Ka Rendal Ops Res Sarolangun kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan di H+6 Idul Fitri 1415H/2024M. Melaksanakan monitoring Pantauan kegiatan Arus Balik Mudik.

Ditambahkan Kompol Bastari, hasil Pantauan petugas dilapangan arus balik mudik sejak H+4 Idul Fitri 1445 H, kendaraan yang melewati wilayah hukum Sarolangun cukup aman tanpa ada ganguan Kamtibmas hingga H+6 terhadap para pemudik yang akan kembali ke asal daerahnya.

Untuk mengantisipasi arus mudik Polres Sarolangun mengiatkan personil Satgas Ops, petugas PosYan/Pam untuk melakukan pantau, monitoring  dititik penting seperti di SPBU, Rest area dan melakukan pengaturan di jalur jalur jalan yang sering tejadi kemacetan lalu lintas, kemudian patroli jalan raya baik waktu siang maupun malam hari

“Tetap menghimbau kepada Pengendara ataupun pengemudi mobil  dan juga Sepeda motor yang melintasi melewati posYan/Pam untuk selalu waspada, beristirahatlah sejenak bila akan menempuh per jalanan jauh”  Tutup KaRendal Ops Kompol Bastari. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */