space
space
WAHANA

Tradisi Nusantara, Satlantas Polres Sarolangun Berbagi Takjil Kepada Penguna Jalan.

381
×

Tradisi Nusantara, Satlantas Polres Sarolangun Berbagi Takjil Kepada Penguna Jalan.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 184
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka menyambut Bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M, jajaran Polres Sarolangun melalui satuan lalulintas kembali berbagi takjil sebagai salah satu tradisi Nusantara kepada Masyarakat.

Kapolres Sarolangun melalui Kasi Humas IPTU Rendradi, kepada awak media ini menyebutkan pembagian Takjil kali ini dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Sarolangun yang dipimpin oleh AKP Rio Renaldy Siregar. S.IK didepan Mapolsek Kota Sarolangun kepada pengendara yang melintas didepan Mapolsek.

“Kegiatan ini, tidak semata-mata berbagi takjil saja. Personil Satlantas juga memberi Edukasi kepada penguna jalan agar tertib berlalulintas sesuai Undang-Undang lalulintas Nomor 22 Tahun 2009” ujar IPTU Rendradi pada Senin (250/03/2024) Sore

Pantauan dilapangan terlihat dengan Humanis para Personil Satlantas Polres Sarolangun diantaranya IPDA Purnawarman S. Sos, IPDA Yunita Ayu Pratiwi S. Tr. K, dan IPDA Agus suryanto S.H, beserta Personil lainnya memberikan Edukasi kepada warga yang melintas untuk selalu menyiapkan kelengkapan berkendara, hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya insiden dijalan raya. dimana setiap insiden terjadi berawal dari pelaggaran. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */