POLITIK

Mantan Pj Walikota Jambi Ini Siap Calonkan Diri Sebagai Bupati Sarolangun

587
×

Mantan Pj Walikota Jambi Ini Siap Calonkan Diri Sebagai Bupati Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 315
0 1
Read Time:1 Minute, 33 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Menjelang Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang, banyak Tokoh asal Sarolangun menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Sarolangun Periode 2024-2029 diantaranya yang paling banyak dibicarakan adalah Ir H. Muhammad Fauzi MT.

Pria yang pernah mengemban jabatan sebagai Pj Walikota Jambi ini dianggap memiliki banyak pengalaman untuk membangun Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko lebih baik, terutama dalam hal pemerataan Pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

Dari catatan media ini, Ir H Muhammad Fauzi, MT. pernah berkarier di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sarolangun, Dinas Prindakop Kabupaten Sarolangun, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Sarolangun, Kadis PUPR Sarolangun, Kadis Tata Kota Kabupaten Sarolangun, staf Ahli Bupati Sarolangun, kemudian Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi dan terakhir Kadis PUPR Provinsi Jambi sejak 2018 hingga 2024.

Saat dibincangi awak media ini, dengan khidmat ia menceritakan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Sarolangun 2024-2029. Menurutnya banyak potensi yang bisa dijadikan modal untuk membangun Kabupaten Sarolangun. “Sarolangun adalah kampung saya, tentunya saya berkewajiban membawa Sarolangun lebih maju” ujarnya.

Ia menambahkan, “kabupaten Sarolangun memiliki sumber daya alam yang melimpah seperti Semen, Batu Bara, Minyak kemudian lahan yang masih luas, kalau bisa dijadikan Trans lokal kita berikan untuk masyarakat Sarolangun yang tak punya lahan, saya punya prinsip untuk menjalankan kebijakan mesti diimbangi dengan pembangunan sarana dan prasarananya dulu, pemerintah itu kan melayani” Ungkapnya.

Ditanya siapa bakal calon Wakil dan Partai yang bakal mengusung dirinya, ia pun menjawab sampai saat ini telah melakukan komunikasi dengan berberapa Tokoh dan juga pengurus partai Politik. “Saya sudah berkomunikasi dengan berberapa Tokoh dan juga pengurus partai politik, pada waktu yang tepat akan saya sampaikan.” Ucapnya

Sebagai bentuk keseriusannya, calon yang memiliki jargon JUARA (Jujur, Unggul, Amanah, Responsif, Akuntabel) ini akan mendirikan Posko dan membentuk tim media Center “Posko dan tim Media Center akan segera kita buka, tempatnya sudah ada” tutup Bang Ozie sapaan akrabnya.

Penulis : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */