POLITIK

Romi Hariyanto Kembali Sapa Warga Sarolangun

458
×

Romi Hariyanto Kembali Sapa Warga Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 235
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bakal Calon Gubernur Jambi H Romi Hariyanto, SE pada Selasa (05/03/2024) Kembali mengunjungi Kabupaten Sarolangun, kedatangannya kalinya selain bersilaturahmi dengan dikediaman Haji Hurmin didesa Panti, ia juga menyapa puluhan warga Kampung Muara Sawah, Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Pria yang dikenal ramah ini menyebutkan kehadirannya ditengah masyarakat Dusun Sarolangun itu selain bersilaturahmi,  ia juga Mohon doa dan dukungan kepada dirinya yang akan maju dalam pemilihan Gubernur Jambi tahun 2024.

“Sudah kesekian kalinya tapi pasca Pilpres dan Pileg ini perdana, dan kemudian esktra habis lebaran nanti Dari sekarang sudah tancap gas, partai politik tetap kita lakukan pendekatan, dan sejumlah partai sudah kita bangun komunikasi secara intens,” Ujarnya

Diakuinya, meski berasal dari Tanjabtim, namun ia banyak keluarga dan kerabat di Kabupaten Sarolangun.

“Saya tentu berharap insa Allah saya menitipkan diri kepada masyarakat Sarolangun mudah mudahan kami dikasih kesempatan untuk memimpin Provinsi Jambi, dan saya bilang bahwa hari ini Jambi tentu dalam keadaan baik-baik, tapi insa Allah saya akan mampu Jambi lebih baik dari pada hari ini,” Ujar Pria yang masih menjabat Bupati Tanjabtim ini.

Kedatangannya H. Romi Hariyanto ke Dusun Sarolangun kali ini memenuhi undangan salah satu Tokoh Pemuda Sarolangun Rahmat Hidayat S. Pd Ketua Pemuda Peduli Sesama Sarolangun dalam rangka pengajian akbar BKMT untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H yang disambut antusias oleh puluhan emak-emak dilokasi acara. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */