WAHANA

Satlantas Polres Sarolangun Kawal Pemakaman SAD Korban Laka Lantas

220
×

Satlantas Polres Sarolangun Kawal Pemakaman SAD Korban Laka Lantas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 136
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Satuan Lalulintas Polres Sarolangun bantu kawal pengantaran jenazah korban Lakalantas warga suku anak dalam (SAD) bernama Deby Yosita (18) dari Gereja GPDI Simpang Raya Kecamatan Sarolangun menuju Gereja GPDI Dusun Kutur Desa Suka Damai Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun pada Rabu (24/1/2024).

Deby Yosita merupakan korban Kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Sumatera tepatnya Simpang Singkut 5 Dusun Terusan Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut antara mobil Bus Putra Simas No.Pol BD 7635 CZ dengan sepeda motor Honda beat warna Hitam yang dikemudikan MYT (17) warga Desa Pemusiran Kecamatan Mandiangin yang juga meninggal dunia.

Kasat Lantas AKP Rio Rinaldi Siregar, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

‚Äúia benar Kemarin kita melakukan pengawalan terhadap korban laka lantas, kecelakaan yang terjadi pada Selasa (23/01/2024) sekira pukul 17.45 wib, di jalan Lintas Sumatera Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut yang mengakibatkan pengendara dan penumpang Honda beat meninggal dunia‚ÄĚ terang AKP Rio.

Ia juga meminta keluarga korban agar mempercayakan kasus lakalantas kepada pihak Kepolisian.

‚ÄúSatuan Lalu lintas berinisiatif melakukan pengawalan terhadap Korban atas dasar kemanusian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami meminta kepada keluarga korban agar menahan emosi dan mempercayakan kasus ini kepada Kepolisian‚ÄĚ imbuhnya

Saat ini barang bukti kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka lantas Polres Sarolangun sedangkan Pengemudi Mobil Bus dalam proses penyidikan. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */