WAHANA

Polres Sarolangun Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Kurang Mampu

416
×

Polres Sarolangun Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 183
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya, S.IK, M.SI lepas keberangkatan rangkaian logistik untuk Kegiatan Bhakti Sosial (Bansos) untuk Masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sarolangun, kegiatan tersebut dalam rangka Cooling system jelang pemilu 2024 agar tercipta pemilu yang aman damai dan sejuk.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ramayanti Budi, Waka Polres Sarolangun Amos Y.V. Lubis, SH serta para Pejabat Utama Polres Sarolangun ikut dalam rombongan.

Bantuan Sosial yang disalurkan sebanyak 210 paket sembako yang berisi kebutuhan pokok masyarakat yang menyasar kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu di Kelurahan Aur Gading, Desa Bernai dan Desa Pelawan Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun menyebutkan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Sarolangun merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama Masyarakat Sarolangun yang membutuhkan terlebih sarolangun baru selesai melewati musibah banjir.

‚ÄúKegiatan bhakti sosial Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Sarolangun terlebih kita baru saja ditimpa musibah banjir, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat” ujar Kapolres. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */