WAHANA

Polres Sarolangun Siap Kawal Pemilu 2024

2053
×

Polres Sarolangun Siap Kawal Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1065
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Usai menggelar silaturrahmi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menyambangi kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sarolangun pada Selasa (17/1/2024)

Didampingi Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Bastari Yusuf, Kasat Intelkam AKP Sukman, Kasat Lantas AKP Rio Siregar, kunjungan Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya disambut langsung Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, Ketua Bawaslu Kabupaten Sarolangun dan Ketua KPU Kabupaten Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menyampaikan bahwa kita dari Polres Sarolangun dan jajaran siap bersinergi dan berkolaborasi untuk senantiasa mengamankan setiap tahapan Pemilu.

“Personil Polres Sarolangun siap mengawal pendistribusian serta mengawal selama pencoblosan hingga Penghitungan Suara Pemilu selesai,” ungkapnya.

Dilanjutkan AKBP Budi Prasetya, kita juga siap melakukan pengamanan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) jika nantinya adanya pergeseran Logistik seperti Kotak Suara ataupun surat suara yang nantinya akan didistribusikan ke Desa-desa.

Selain itu pula Polres Sarolangun telah mendata dibeberapa titik yang jauh dalam pendistribusian serta pemungutan Suara, yang mana untuk menimalisir gangguan kamtibmas, maka kita turut menghimbau kepada Kepala Desa untuk bekerjasama dengan PPS atau KPU memiliki tempat yang bisa dijadikan tempat untuk pemungutan Suara Pemilu.

“Kita ketahui pula, saat ini di Kabupaten Sarolangun masih ada beberapa daerah yang masih terendam banjir, jadi kita menghimbau untuk menyiapkan tempat alternatif dan jangan sampai banjir dan ditempatkan di tempat yang tidak aman,” himbaunya.

Mari kita secara bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sarolangun agar tetap kondusif, mulai dari tahapan Pemilu, pemungutan Suara hingga Penghitungan Suara selesai, pungkas Kapolres.

Sumber : Humas Polres Sarolangun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */