WAHANA

Pj Bupati Sarolangun Undang Puluhan Pengurus LSM ke Rumah Dinas

329
×

Pj Bupati Sarolangun Undang Puluhan Pengurus LSM ke Rumah Dinas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 184
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, mengundang puluhan pengurus LSM yang ada di kabupaten Sarolangun dalam rangka silahturahmi dirumah dinas Bupati Sarolangun pada Rabu (27/12/2023) malam.

Acara yang dimulai dari pukul 20.00 Wib berlangsung penuh keakraban diawali makam malam bersama, dalam sambutannya Pj Bupati Bachri Bakri berharap komunikasi yang terjalin antara Pemkab Sarolangun dengan pengurus LSM harus tetap terus terjaga dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan LSM, kegiatan ini sudah lama saya agendakan, namun baru terlaksana pada saat ini, semoga komunikasi yang terjalin dengan baik selama ini dapat terus terjaga” Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Bachril Bakri juga mengajak para pengurus LSM yang ada di kabupaten Sarolangun dapat berkontribusi dalam mensukseskan pemilu 2024 yang sudah didepan mata.

“Saya mengajak kawan-kawan yang hadir untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang, sehingga persentase pemili bisa mencapai diatas 90 %” Imbuhnya.

Turut hadir dalam acara silahturahmi tersebut, Pj Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry M.Si, Asisten I Drs H Arief Ampera ME, Kaban Kesbangpol Hudri, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol Bastari Yusuf SH, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Staf Ahli Bupati H.Muhammad S. Ag dan H. Juddin serta ketua dan pengurus LSM yang ada kabupaten Sarolangun.

Acara yang berakhir sekira pukul 22.30 Wib itu juga diisi dengan kegiatan karoke bersama pengurus LSM dengan Pj Bupati Sarolangun secara bergantian.

Penulis : Najasri
Editor : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */