POLITIK

Anas Urbaningrum Sapa Ratusan Kader PKN Sarolangun

272
×

Anas Urbaningrum Sapa Ratusan Kader PKN Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 208
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Anas Urbaningrum pada minggu (17/12/2023) sore menyapa ratusan kader dan simpatisan PKN di Kabupaten Sarolangun Jambi.

Kedatangan Anas Urbaningrum di ‘Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko ‘ didampingi oleh Sekjen PKN, Sri Mulyono dan Ketua Pimda PKN Provinsi Jambi Mirzal Muharroma disambut langsung oleh Ketua Pimcab PKN Kabupaten Sarolangun H.Muhammad Syaihu (HMS) bersama Sekretaris Asrin Amer beserta pengurus dan Kader PKN se-Kabupaten Sarolangun.

Disarolangun, Ketum PKN dijadwalkan membuka rapat Konsolidasi Pemenangan bersama para calon anggota legeslatif (Caleg) PKN Kabupaten Sarolangun di Hotel Abadi.

H.Muhammad Syaihu atau yang akrab disapa HMS mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PKN, ia juga memberikan dorongan semangat kepada para caleg PKN yang ikut dalam kontestasi politik pada Pileg 2024 mendatang.

“Kami Pimcab PKN Sarolangun menargetkan 6 kursi untuk DPRD Kabupaten dan 2 kursi untuk DPRD provinsi” Ujar HMS

Dihadapan Anas Urbaningrum, HMS berujar jika target perolehan 6 kursi di DPRD Sarolangun tercapai, dirinya pun siap maju dalam pemilihan Kepala daerah sebagai calon Bupati Sarolangun 2024 mendatang.

“Ketika nanti PKN dapat 6 kursi, saya akan mencalonkan Bupati Sarolangun. Kami sepakat, jangankan kalah, seripun saya tidak mau pak Ketum,” Imbuh HMS

Sementara itu, Anas Urbaningrum kepada awak media usai acara Konsolidasi menyebutkan bahwa PKN memiliki strategi khusus untuk meraup suara dari masyarakat pada pemilu PKN 2024 mendatang, ia berharap PKN bisa pecah telur disemua level.

“Target kita secara nasional harus tembus 4% Threshold, sedangkan di Kabupaten Sarolangun saya optimis apa yang disampaikan pak Syaihu bisa tercapai, mengingat para caleg PKN merupakan orang-orang yang sudah dikenal luas oleh pemilih” Ucapnya

Disinggung terkait arah dukungan PKN pada Pilpre 2024, ia pun menjawab dengan lugas jika PKN sebagai partai baru akan lebih fokus pada Pileg sedangkan untuk Pilpres akan mempelajari profil ketiga pasang kontestan di Pilpres mendatang. 

“Pada waktu yang tepat PKN akan memutuskan untuk memilih dan mendukung Capres dan Cawapres yang memiliki track record yang jelas, saya memberi kesempatan kepada kader PKN untuk menilai, mengamati dengan detail, mana yang paling relevan untuk Indonesia 5 tahun yang akan datang,” Pungkasnya.

Penulis : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */