space
space
OLAHRAGA & KESEHATAN

Lapangan Sarana Multi Fungsi Sudah Dipungsikan di Desa Bukit Murau

98
×

Lapangan Sarana Multi Fungsi Sudah Dipungsikan di Desa Bukit Murau

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 138
0 0
Read Time:46 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kinerja Kades Bukit Murau Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Wahyu Safitri bersama perangkat desanya diapresiasi warga, selain memberikan pelayanan yang prima pada warga masyarakat juga sangat bermasyarakat dan ramah.

Hal itu diucapkan langsung oleh Suradal warga Dusun Srimulyo RT 14 Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Senin 31 Oktober 2023 pada Suararakyatnews.

Menurutnya sekarang ini telah berdiri lapangan Sarana multi fungsi di wilayah Desa Bukit Murau .Yang manfaatnya sangat berguna untuk kepentingan umum.

“Lapangan itu bisa digunakan untuk kegiatan sarana olah raga mulai futsal ,bola voli ,basket dan senam .Dari dari bulan Agustus 2023 yang lalu, lapangan ini sudah digunakan warga masyarakat Desa Bukit Murau” katanya.


Masih kata Suradal bukan tidak mungkin kedepannya dengan adanya lapangan multi fungsi,akan lebih banyak lagi para pemudi pemudi untuk berlatih olah raga di sana.

“Sebab sarana olahraga sudah ada yang mana lokasi sarana multi fungsi berasa didepan kantor Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */