WAHANA

Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan Polres Seruyan Tanam Mangrove di Pantai Seribu Cemara Desa Sei Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur

92
×

Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan Polres Seruyan Tanam Mangrove di Pantai Seribu Cemara Desa Sei Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 160
0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

AKP M.Sibagarian : Pers mitra Polri yang selalu meliput kegiatan kepolisian

SERUYAN-Suararakyatnews.com,


Dalam rangka memperingati HUT Divisi Humas Polri ke 72 tahun 2023. Kapolres Seruyan melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP M.Sibagariang bersama para kasi Humas Polres Seruyan dan para awak media melaksanakan penanaman mangrove di Pantai Seribu Cemara di Desa Sei Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, Kamis (12/10/2023).

Peringatan HUT Divisi Humas Polri Tahun ini mengambil Tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow melalui Kabag Sumda AKP M. Sibagariang dalam keterangannya pada awak media, secara tegas menyebutkan bahwasannya dalam rangka memperingati HUT Divisi Humas Polri yang ke 72, Humas Polres Seruyan melakukan giat Bhakti sosial dan Bakti lingkungan.


Salah satunya dengan melakukan penanaman 110 bibit mangrove di Pantai Seribu Cemara Desa Sei Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Kita hari ini telah melaksanakan penanaman mangrove, dalam rangka memperingati HUT Divisi Humas Polri yang ke 72, mudah-mudahan apa yang kita tanam ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disekitar Pantai Seribu Cemara, dan juga saya ucapkan selamat dan sukses selalu bagi Humas Polres Seruyan dan para awak media yang selalu meliput kegiatan kepolisian” kata Kabag Sumda polres Seruyan, AKP M.Sibagariang.



Sementara itu Kasi Humas Polres Seruyan, Ipda Yudi Hernawan juga memberikan kata sambutan masih terkait HUT Divisi Humas Polri yang ke 72, pihaknya atau Polres Seruyan telah mengadakan tiga kegiatan yang pertama donor darah, membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terakhir penanaman 110 bibit mangrove di Pantai Seribu Cemara, Desa Sei Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan.

Kemudian beliau juga berharap apa yang dilakukan ini bisa berkesinambungan dan diteruskan oleh masyarakat sekitar pantai dan pemerintah daerah Kabupaten Seruyan khususnya.

“Selamat HUT Divisi Humas Polri yang ke 72 semoga Humas polri khususnya polres Seruyan mewujudkan visi dan misinya” ungkapnya (Bup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */