WAHANA

Wilayah Kecamatan Singkut Kian Maju dan Bersih

69
×

Wilayah Kecamatan Singkut Kian Maju dan Bersih

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 145
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kecamatan Singkut semakin maju di segala lini, baik dari segi pembangunan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Bahkan di segi kebersihan lingkungan mulai Jalan Lintas Sumatera Singkut hingga arah Pasar Modern Singkut kian bersih.


“Singkut semakin maju dan berkembang hampir segala lini, bahkan sekarang ini hampir tak ada lagi sampah yang berserakan diseputaran Pasar Modern Singkut dan sekitarnya. Tentu kita patut memberikan apresiasi pada petugas kebersihan yang tiap hari datang mengangkut sampah disini” pungkas Dinol Abdi (52) tahun warga Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Sementara itu ditempat terpisah Kurniawan, ST, ME. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sarolangun saat dikonfirmasi Suararakyatnews terkait kebersihan, Jum’at pagi 29 September 2023, beliau secara lugas membeberkan terkait kebersihan yang ada di wilayah Kecamatan Singkut.


“Yang jelas petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sarolangun, setiap hari datang ke pasar dan sekitarnya membersihkan sekaligus mengangkat sampah ke mobil untuk dibawa ke tempat pembuangan sampah. Dalam sehari dua kali petugas kebersihan mengangkat sampah langsung dimuat ke mobil kebersihan yang ada” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */