WAHANA

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Sarolangun Adakan Baksos

69
×

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Sarolangun Adakan Baksos

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 283
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan dihalaman Kejari Sarolangun dikomplek Perkantoran Gunung Kembang pada Senin (10/07/2023).


Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun Zulfikar Nasution, SH melalui Kasi Pidsus Abdul Haris, SH mengatakan Kegiatan sosial yang dilakukan berupa khitanan massal dan donor darah, pihak Kejaksaan Negeri Sarolangun menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI)

“Ini merupakan bakti sosial berupa Sunatan massal gratis dan donor darah dalam hal ini bekerja sama dengan IDI cabang Sarolangun dengan Pemerintah Sarolangun dalam hal ini Dinas Kesehatan Sarolangun melakukan pendataan.” ungkapnya.

Ditambahkan Haris, kegiatan Bhakti Sosial bermaksud untuk mendekatkan diri ke masyarakat sehingga masyarakat juga tidak takut dan mengenal dengan Kejaksaan.


“Targetkan sekitar 100 anak namun baru terlaksana sekitar 61 orang. Kemudian untuk Donor Darah lebih kurang 14 orang dan masih sedang berjalan. Ada juga 5 orang peserta juga ada ikut partisipasi Hakim dari Pengadilan Negeri Sarolangun.” Tambahnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */