WAHANA

Waka Polres Minta Personil Polres Sarolangun Tampil Rapi

45
×

Waka Polres Minta Personil Polres Sarolangun Tampil Rapi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 107
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ada hal yang berbeda dari kegiatan Apel yang dilaksanakan pada Senin (03/07/2023) di lapangan Mako Polres Sarolangun


Waka Polres Sarolangun Kompol Afrito Barbaro, S.H, S.IK, M.H yang memimpin pelaksanaan apel rutin tersebut melakukan melakukan pengecekan langsung terhadap personil, usai memimpin apel Waka Polres Kompol Afrito memerintahkan seluruh personil untuk tetap berada di tempat.

Pada pelaksanaan Apel tersebut Waka Polres Sarolangun Kompol Afrito mengingatkan kepada Personil tentang kehadiharan personil harus jelas keterangan dan keberadaannya bagi personil yang tidak hadir, jangan sampai membohongi pimpinan masalah kehadiran, karena pasti akan ketauan.

“Jangan mengular karena yang kalian hadapi adalah anaconda” ucapnya di depan seluruh Personil.


Waka Polres Sarolangun Kompol Afrito meminta kepada seluruh Personil untuk membuka penutup kepala dan mengeluarkan seluruh adminstrasi pribadi yang harus dimiliki setiap Personil, diantaranya Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, Surat Ijin Mengemudi (SIM), KTP, dan Kartu Senpi bagi personil pemegang senpi.

Kemudian Kompol Afrito mendatangi satu persatu personil di lapangan apel didampingi Kasi Propam AKP H. Armansyah dan personil Provost lainnya, tiap personil tidak luput dari pemeriksaan sikap tampang, seragam kepolisian hingga administrasi yang harus dimiliki tiap Personil.


Terhadap personil berpakaian dinas kedapatan memiliki rambut panjang langsung dieksekusi. Kompol Afrito menggunting sebagian rambut personil yang dianggap sudah berlebihan dan berpesan agar dirapikan, beberapa personil lainnya juga kedapatan tidak dilengkapi administrasi pribadi sehingga dilakukan pendataan oleh Provost agar segera melengkapi.

“Kita ini Polisi berpakaian dinas, jadi wajib berpenampilan rapih dari ujung kepala hingga kaki, Polisi , jelek sekali kelihatan polisi berpakaian dinas tapi rambutnya panjang, kalian adalah etalase kepolisian, tampilkan yang terbaik. Beda Personil Reskrim ataupun intelkam, mereka itu tuntutan tugas, jadi sah sah saja berambut panjang yang penting rapi” ujar Kompol Alfrito.

Editor : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */