WAHANA

Kapolsek Pimpin Langsung Giat Olah Raga Bersama

17
×

Kapolsek Pimpin Langsung Giat Olah Raga Bersama

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 297
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Luar biasa semangat Kapolsek Pelawan Singkut IPTU Amran SH beserta jajarannya khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas seakan tak pernah tidur demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut, baik itu giat melakukan patroli rutin maupun giat sambang langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Guna menjaga stamina, kesehatan serta imunitas tubuh, Polsek Pelawan Singkut melakukan olah raga bersama, Jumat pagi (26/5/2023).

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman SIK melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU Amran SH saat dikonfirmasi suararakyatnews, dengan lugas dan tegas menyebutkan giat olah raga bersama tersebut.

“Dengan melakukan olah raga rutin tentu saja sangat besar manfaatnya. Selain bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, melalui olah raga juga bisa sebagai sarana meningkatkan kekompakan soliditas anggota” terangnya

Diakhir pembicaraannya, Kapolsek juga berpesan pada masyarakat agar bisa bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas, jika mengetahui ada pelaku kejahatan, jangan sekali kali main hakim sendiri sendiri.

“Mengambil tindakan atau main hakim sendiri sendiri itu melanggar hukum yang berlaku di NKRI segera laporkan pada pihak kepolisian terdekat atau langsung ke Polsek Pelawan Singkut ,jika mengetahui ada aksi pelaku tindak pidana” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */