WAHANA

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

2009
×

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1542
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di bandara STS Jambi pada Selasa (16/05/2023)


Turut hadir pada penyambutan tersebut Gubernur Jambi H. Al Haris, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, dan Anggota DPR RI H. A. Bakri.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa Presiden RI akan melaksanakan kunker dibeberapa titik di Jambi.

” Setibanya di Jambi Bapak Presiden RI H. Joko Widodo langsung menuju ke Pasar Talang Banjar untuk melakukan peninjauan dan berkomunikasi bersama para pedagang di tempat tersebut. ” Jelas Kabid Humas


Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas bahwa selanjutnya Presiden RI juga akan melakukan beberapa kunjungan di tempat lainnya.

“Bapak Presiden RI dalam rencana nya hanya dalam satu hari ini saja melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi, berdasarkan jadwal akan melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi selanjutnya nanti sore sekira pukul 16.00 wib. ” Pungkasnya


Ditambahkan oleh Kabid Humas selama kunjungan kerja Presiden RI jumlah personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan tersebut yaitu 1.375 personel Yang terdiri dari personel gabungan Polda Jambi dan Polres jajaran.

Editor : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */