WAHANA

Kapolsek Bathin VIII Minta Warga Stop PETI dan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar

57
×

Kapolsek Bathin VIII Minta Warga Stop PETI dan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 159
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolsek Bathin VIII AKP Yawan Feriandy, SE pada Kamis (11/5/2023) pagi menghadiri Rapat Lokakarya Lintas Sektor se-Kecamatan Bathin VIII yang bertempat di Aula Puskesmas Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII dalam rangka evaluasi kegiatan Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Limbur Tembesi kepada Masyarakat.


Selain dihadiri oleh Kapolsek Bathin VIII AKP Yawan Feriandy, SE, turut hadir Sekcam Bathin VIII Saidina Umar, S.Pd, Danramil 420-04/Sarolangun diwakili oleh Danpos Kec. Bathin VIII Peltu Junaidi, Lurah Limbur Tembesi Bpk. Saidina Usman S.ST, Para Kades Sekecamatan Bathin VIII, serta para Bidan Desa Sekecamatan Bathin VIII.

Dalam sambutannya, Kapolsek BathinVIII menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait Larangan kegiatan Penambangan Emas secara illegal maupun larangan membuka lahan perkebunan dengan cara di bakar di depan seluruh Kades se-Kecamatan bathin VIII, ia minta para Kades agar menyampaikan ke Masyarakat di Desa masing masing.

“Mohon kiranya Bapak Bapak para Kades untuk dapat membantu Kepolisian menyampaikan hal ini, jangan ada lagi di wilayah kita khusunya Kecamatan Bathin VIII yang melakukan aktifitas penambangan emas illegal, selain melanggar hukum, kegiatan PETI juga merusak lingkungan, kasian anak cucu kita dihari kemudian kalau lingkungan kita sudah rusak dan tercemar,” imbuhnya.


Ditambahkannya, “satu lagi agar menghimbau warga kita untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, selain menyebabkan udara yang tercemar juga dikhawatirkan akan merambat ke tampat lain sehingga sulit dikendalikan” ujar AKP Yawan Feriandy.

Editor : Aang


Sumber : Humas Polres Sarolangun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */