POLITIK

Tabroni : Pileg 2024, Saya Serahkan Pada Masyarakat Untuk Memilih

100
×

Tabroni : Pileg 2024, Saya Serahkan Pada Masyarakat Untuk Memilih

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 285
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tabroni yang masih menjabat sebagai Kades Pulau Salak Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, diprediksi akan mendulang mata pilih yang signifikan di Pileg Dapil IV Kecamatan Limun, CNG dan Batang Asai.


Tabroni saat dikonfirmasi media ini terkait banyaknya berbagai lapisan masyarakat yang datang langsung mengharapkan dirinya maju di Pileg 2024 yang akan datang.

“Insyaallah, saya pasti maju di Pileg 2024 dari Dapil IV, yang jelas saya maju demi kepentingan masyarakat dan daerah, tentu saja semua itu saya serahkan kepada masyarakat banyak untuk memilih nantinya” terang Tabroni dikenal sosok yang ramah, agamis dan sangat bermasyarakat.

Ditempat terpisah beberapa warga Kecamatan Batang Asai yang berhasil media ini himpun mengaku siap mendukung Tabroni menjadi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun priode 2024-2029. Menurut salah satu warga Kecamatan Batang Asai, Tabroni selain bermasyarakat juga punya jiwa sosial yang tinggi.


“Tabroni sangat pantas menjadi wakil rakyat, selain berpengalaman di pemerintahan desa beliau juga sangat bermasyarakat dan komit memajukan daerah, walaupun waktu Pileg 2024 masih lama namun dukungan masyarakat kian banyak” pungkasnya, Senin (8/5/2023). (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */