WAHANA

Gubernur Al Haris Safari Ramadhan di Desa Simpang Bukit

19
×

Gubernur Al Haris Safari Ramadhan di Desa Simpang Bukit

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 116
0 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi Al Haris untuk kali kedua melaksanakan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah di Kabupaten Sarolangun, kali ini lokasi yang disambangi orang nomor satu di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah adalah Masjid Al Latif Desa Simpang Bukit Kecamatan Pelawan.

Sebelumnya Gubernur Al Haris pada Kamis (30/03/2023) juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 di Desa Seko Besar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun yang terletak di wilayah Pauh bagian timur.

Kedatangan Gubernur Jambi bersama tim safari ramadhan di Desa Simpang Bukit pada Sabtu (15/04/2023) sore, disambut oleh Hasan Basri Agus (HBA) Anggota DPR RI yang juga mantan Gubernur Jambi 2010-2015, Pj Bupati Sarolangun Henrizal, Tokoh Masyarakat (Tomas) Sarolangun Neng Ahmad, Camat Pelawan Sibawaihi, Kades Simpang Bukit, H Ibnu Kasir serta masyarakat setempat.

Adapun rangkaian kegiatan Gubernur Jambi di Desa Simpang Bukit, selain buka bersama dan Sholat Terawih berjamaah, Gubernur Al Haris juga memberikan bingkisan paket Sembako kepada masyarakat, melakukan peresmian Masjid AL-Latif sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim.

Selanjutnya Gubernur Jambi beserta tim safari ramadhan Provinsi Jambi dan Pejabat Bupati Sarolangun beserta tim Safari Ramadhan Kabupaten Sarolangun melaksanakan buka Bersama, dilanjutkan Shalat Isya dan Shalat Tarawih Berjamaah di Masjid Al-Latif. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */