WAHANA

Berkah Ramadhan 1444 H, HMS kembali Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

20
×

Berkah Ramadhan 1444 H, HMS kembali Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 135
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, H Muhamad Syaihu (HMS) yang merupakan Pengusaha dan juga Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun asal Desa Pelawan ini kembali berbagi Sembako kepada ratusan warga di Kecamatan Pelawan.

Pembagian paket Sembako secara pribadi oleh HMS ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukannua setiap tahun. Kali ini sebanyak 600 paket Sembako diberikan kepada Masyarakat pada Kamis (06/04/2023) yang berlangsung dilapangan kantor PT Amanah Golden Perkasa.

Dalam postingannya, HMS menuliskan bahwa apa yang diberikan merupakan sadekah keluarga besar tanpa ada kaitan apapun, berikut tulisan yang kutip Media ini dari akun facebook miliknya

“Alhamdulilahhirobilalamin Puji Syukur ke Hadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Hidayahnya sehingga Saya :

H. MUHAMMAD SYAIHU (HMS)
Alhamdulillah dapat kembali bersedekah untuk orang Tua Kami dan keluarga Besar Saya untuk Berbagi secara pribadi sebanyak 600 Paket sembako di Bulan suci Ramadhan 1444 H.2023 M. ini kepada keluarga dan Masyarakat di Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun yang saya bagikan ini dengan Hati ikhlas tidak ada kaitan dengan apapun dan kegiatan ini atas Nama keluarga besar saya dengan menggunakan Dana pribadi saya sendiri,
Saya mengajak seluruh saudara sekalian untuk sesama membantu keluarga kita yang membutuhkan walaupun dalam bentuk pertolongan sekecil apapun.
Ingat harta dan tahta bukanlah segalanya tapi kebahagian saudara kita adalah yang utama.” Tulis HMS.


Terpisah salah seorang keluarga penerima bantuan saat dibincangi awak media ini bersyukur atas bantuan Sembako dari HMS, bahkan ia dan keluarga mendoakan agar HMS dan keluarga besar selalu mendapat keberkahan.

“Alhamdulillah, hampir tiap tahun kami selalu dapat pembagian sembako dari Bang Syaihu, semoga Allah membalas kebaikan beliau, dan selalu diberikan keberkahan” ucapnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */