WAHANA

Berkah Ramadhan 50 KPM di Batu Putih Terima BLT

71
×

Berkah Ramadhan 50 KPM di Batu Putih Terima BLT

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 182
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebanyak 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Batu Putih Kecamatan Pelawan pada Rabu (05/04/2023) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2023 yang berlangsung di aula Kantor Desa Batu Putih.


Bantuan Langsung Tunai tersebut, diberikan oleh pihak Pemerintah Desa Batu Putih untuk bulan Januari, Februari, dan Maret 2023, hadir dalam pembagian tersebut BPD Batu Putih, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan perangkat Desa setempat.

Kepala Desa Batu Putih, Mulyono, kepada awak media ini menjelas setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu yang dananya bersumber dari Alokasi Dana Desa (DD) Tahun 2023.

“Alhamdulillah hari ini, kita telah melaksanakan penyaluran BLT DD Desa Batu Putih, semoga bermanfaat bagi penerima.” ujarnya.


Sementara itu, salah seorang penerima BLT, saat dibincangi merasa senang apalagi saat ini dalam suasana akan menyambut Idul Fitri 1444 H, tentunya bantuan yang diberikan sangat membantu.

“Bantuan Ini merupakan berkah di bulan Ramadhan, tentu sangat terbantu, apalagi sebentar lagi mau lebaran” Ungkapnya. (Kemas Usman)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */