POLITIK

Saniatul Lativa Sudah Dianggap Seperti Saudara Oleh Masyarakat

85
×

Saniatul Lativa Sudah Dianggap Seperti Saudara Oleh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 266
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dr H Saniatul Lativa,SE MM dianggap masyarakat sudah seperti saudara warga Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Mengingat kedekatannya dengan masyarakat, dua priode menjabat sebagai anggota DPR RI dan pada tahun 2024 yang akan datang .Dr Sanistul Lativa, SE, MM yang sekarang masih menjabat sebagai anggota DPR RI dari komisi IX akan kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar.


Seorang wakil rakyat haruslah benar benar sigap dan konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, dan menjadi wakil yang mengedepankan kepentingan masyarakat, tentunya dengan penuh rasa tanggung jawab, amanah serta sederhana dan bersahaja serta peduli sosial, dan itu sudah dibuktikan Saniatul Lativa selama menjabat menjadi perwakilan masyarakat Provinsi Jambi di Gedung perlemen DPR RI Pusat.

Seperti pada acara sosialisasi Gerakan Masyarakat (Germas) melalui 6 pilar transformasi kesehatan dalam pencegahan stunting penyakit menular dan tidak menular. Masyarakat Kecamatan Singkut sangat antusias menyambut kedatangan Dr. Hj. Saniatul Lativa SE MM beserta rombongan.

Satio salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Singkut mengakui kinerja Dr H Saniatul Lativa, SE, MM sebagai wakil rakyat. Menurutnya sosok Dr H Saniatul Lativa, SE, MM, dikenal sebagai anggota dewan yang ramah, sederhana, bersahaja, santun, dan merakyat.



“Ibu Saniatul Lativa ini tipe pekerja keras, ramah, santun, bersahaja dan merakyat. Sehingga beliaupun sudah dianggap seperti saudara sendiri oleh kebanyakan masyarakat Kecamatan Singkut dan sekitarnya” terangnya


Ahmad (34) tahun salah satu warga Kecamatan Singkut juga mengatakan hal yang serupa, menurutnya wakil rakyat yang benar sering turun kemasyarakat selama menjabat dipastikan akan kembali mendapat dukungan dari masyarakat.

“Semoga Ibu Saniatul Lativa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI di Pileg 2024 mendatang, dengan kembali mendapat dukungan yang sangat banyak dari berbagai lapisan masyarakat dalam dan luar Kabupaten Sarolangun” pungkasnya, Minggu, (2/4/2023) (Chairul).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */