WAHANA

BPJS Bersama JPKP Sarolangun Bahas Program JKN -KIS

68
×

BPJS Bersama JPKP Sarolangun Bahas Program JKN -KIS

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 211
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ketua JPKP Kabupaten Sarolangun Najasri dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi giat BPJS Kabupaten Sarolangun – Bungo, dalam rangka mengadakan giat sosialisasi program JKN-KIS dengan tema “Mengerti, memahami dan berpartisipasi” tahun 2023. Najasri disela itu juga menjelaskan tentang organisasi yang dipimpinnya.


“Yang perlu diketahui JPKP-Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan adalah himpunan relawan terstruktur pendukung program kerja pemerintah. Terlahir dari relawan Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Jokowi” terangnya.

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muaro Bungo, Asfurina, dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan pihak JPKP Kabupaten Sarolangun yang telah mengadakan pertemuan seperti ini, sebelum diadakan sesi tanya jawab Asfurina juga menjelaskan tentang program JKN – KIS kepada pihak JPKP Kabupaten Sarolangun yang hadir.


“Terkait dengan JKN -KIS dapat diakses melalui internet, kami juga sangat berterima kasih dengan pihak JPKP Kabupaten Sarolangun atas masukan serta sarannya kami ucapkan terima kasih” terangnya, Jumat (31/3/2023).

Dari pantauan media ini dalam sesi tanya jawab terlihat beberapa pertanyaan maupun saran masukan dari pihak JPKP Kabupaten Sarolangun baik dari segi pelayanan, administrasi dan lain sebagainya. Diapresi oleh pihak BPJS Kesehatan Bungo -Sarolangun. Menurutnya dalam memberikan pelayanan, pihak BPJS Kesehatan juga menerima pelayanan administrasi melalui WA 08118165165 (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */